Soimah Pancawati - Profil Foto Soimah Sinden

Soimah nama yang tidak asing di telinga kita dimana sering sekali menjadi pelawak di SKS waktu puasa lalu, Sinden yang cantik dengan memiiki suara indah ini memang serba bisa dalam berkarir.




Untuk itu kami akan memberikan profil dan foto Soimah di bawah ini untuk anda bisa mengenal lebih jauh lagi artis cantik pendatang baru yang mungkin akan melejet namanya lewat tingkah polahnya yang sangat kocak sekali.

Soimah Pancawati adalah Seorang sinden asal Yogyakarta. presenter acara Segerrr dan Sedap Malam ANTV ini memang belum banyak dikenal masyarakat umum. Tapi, dikota Jogjakarta, nama penyanyi campur sari ini sudah malang melintang. Soimah sudah menikah dengan Herwan Prandoko, berusia satu tahun lebih muda darinya, dan telah di karuniai 2 orang anak yang bernama Aksa Uyun Dananjaya (6) dan Diksa Naja Naekonang (3), yang kini tinggal di Jogjakarta.

BIODATA:

* Nama Lengkap : Soimah Pancawati
* Tempat Lahir : Pati, Jawa Tengah
* Tanggal Lahir: 29 September 1980
* Jenis Kelamin: Wanita
* Zodiak: Libra
* Shio: Monyet
* Email : show_imah@yahoo.com
* Telepon : +62747007772
* Lokasi : Jl.Srandakan KM.02, Mangiran, Bantul (~)
Yogyakarta, Indonesia, 55762

Informasi Pribadi:

Kegiatan : (Y) Campursari, Kethoprak, Pop Jawa, MC, Dagelan, Hip Hop..apa yg sekira aq mampu deh..

Nah diatas merupakan pernyataan Soimah dan juga profil serta Foto Soimah untuk anda, jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya yang mungkin bermanfaat untuk anda semua seperi Foto Sora aoi, juga berikan komentar untuk perkebangan blog kami oke,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar