Bunga Citra Lestari Foto Profil BCL cantik

Bunga Citra Lestari - Siapa yang tak kenal artis cantik satu ini, dia selain cantik tetapi juga memiliki bakat multitalenta, dimana Bunga atau sebutan kerennya BCL bisa bermain Film, Sinetron, dan menyanyi, sebab sangat banyak sekali film dan sinetron yang dia buat serta dia mainkan.

Langsung saja akan kami berikan sedikit Profil dari Bunga Citra Lestari untuk anda semua yang memang ingin mengetahui siap sebenarnya bunga citra lestari ini, seperti juga info atau artikel yang kami berikan pada edisi yang lalu yaitu mengenai artis cantik Putri Titian.

Profil Bunga Citra Lestari BCL :



Bunga Citra Lestari atau sering dipanggil dengan BCL ini lahir di Jakarta 2 maret 1983, merupakan seorang pemain sinetron, pemain film, serta penyanyi. Sunny merupakan salah satu single hits nya yang mengisi soundtrack filmnya yang berjudul “cinta pertama”. Bagaimana perjalanan karir bunga citra lestari yang cantik ini di dunia hiburan.. baca teruss…

Bunga atau BCL atau Unge merupakan putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif yang memulai karirnya di bidang entertainment dengan menjadi model lalu setelah itu beberpa judul sinetron kerap di lakoninya diantaranya ABG, Senandung Masa Puber, Dari Temen Jadi Demen, Penjaga Hati .. Tidak hanya di akting saja bunga pun melebarkan sayapnya di dunia entertainment dengan terjun ke dunia tarik suara, beberapa singlenya yang popular dengan dijadikannya soundtrack di filmnya sendiri diantaranya adalah Aku Tak Mau Sendiri. Lagu Cinta Pertama (Sunny). Bunga juga sempat berduet dengan penyanyi ari lasso dengan lagu yang berjudul “aku dan dirimu”.. tetapi sayang bagi anda pecinta bunga sejati, artis berpipi chubby yang satu ini sudah menikah dengan ashraf, seorang aktor asal Malaysia keturunan ingggris putra seorang milyader dan menikah pada tanggal 8 november 2008.

-BIODATA-

Nama Lengkap : Bunga Citra Lestari

Nama Panggilan : Unge

TTL : Jakarta, 2 maret 1983

Nama Ayah : Muchlis Rusli

Nama Ibu : Emmy Syarif

Zodiak : Aries

Hobi : Menyanyi

-SINETRON / FTV-

ABG Senandung Masa Puber

Kalo Cinta Mengoda

Penjaga Hati

-FILM-

Cinta Pertama (2006)

Kangen (2007)

Aku Tak Sendiri

Ada Kamu, Aku Ada (2008)

Saus Kacang (2008)

-ALBUM SOLO-

Cinta Pertama (2006)

Tentang Kamu (2008)

-ALBUM KOMPILASI-

OST. Dealova – Saat Kau Pergi

The Best of Ari Lasso – Aku dan Dirimu

NAh semoga Artkel mengenai Bunga Citra Lestari atau BCl dapat bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan selalu memberikan berbagai macam berita artis lainnya untuk anda semua, dan berikan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan.

Baca Juga : Irfan Bachdim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar