Mey Chan Duo Ratu - Foto Profil Mey Chan

Mey Chan - Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik bernama Mey Chan yang merupakan Partner dari Maia estianti mantan istri Ahmad Dhani, langsung saja akan kami berikan berbagai macam berita dan foto profil Mey chan di bawah ini.

Banyak sekali yang suka dengan Duo Ratu, terutama saat Maia Bersduet dengan Mulan Jameela yang sebelumnya bernama Mulan Kwok, sebab lagu dan suara Mulan Kwok sangat cocok dengan suara maia,,, Gue aja termasuk penggemarnya,, tapi sekarang juga tetep kok,,xixixixi,

Ni Profil Mey Chan :




Melalui sebuah situs pertemanan meychan pun bertemu dengan mantan istri ahmad dhani tersebut . “Aku ketemu Bunda dari friendster sepupu Bunda, Tio. Gak terlalu berharap pas Tio kirim message. Aku balasnya sebulan kemudian,” ujar Meychan.
Dari situ ia pun mengikuti audisi yang diadakan oleh maia sendiri untuk mendampinginya di grup vokal yang dinamainya “Duo Maia”. Tidak disangka sendiri oleh meychan, bahwa dirinya pun diterima dan menjadi partner di “Duo Maia”.

Maia pun mengungkapkan mengapa ia memilih meychan menjadi partnernya. Maia mengaku meychan mempunyai kelebihan sendiri dibandingkan mantan personil ratu (Nama grup vokal yang lama) yaitu meychan bisa memainkan berbagai alat musik dari gitar, piano, hingga drum dan juga ia bisa membuat lagu sendiri.




Setelah dikontraknya meychan menjadi salah satu personil, mereka pun meluncurkan album bertajuk “Maia and Friends” di tahun 2008.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Dita Anggraini
Nama Panggilan: Mey Chan
TTL : Jawa Timur, 14 Mei 1986
Nama Ayah: Tjipto Yuwono
Nama Ibu: Emmy Agustin
Anak Ke : 1 dari 2 bersaudara
Pendidikan Terakhir : Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur
Zodiak: Taurus

-ALBUM-
Maia & Friends (2008) - Duo Maia

Nah semoga artikel kami mengenai Mey Chan ini bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel menarik lainnya seputar Foto Artis untuk anda semua, jangan lupa memberikan komentar pada kolom yang sudah kami berikan, dan baca juga info foto dan Profil Shinee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar