Profil Pato - Alexander Pato AC Milan

Profil Pato - Siapa yang tak kenal pemain sepak bola asal Brazil yang satu ini, dia sangat cerdik dalam mencetak gol, saat bola di kakinya dan depan gawang, pasti 99% Gol, karena memang Pato sangat lihai dalam mencetak gol disamping posisinya adalah Striker dalam Timnya saat ini yaitu AC Milan.

Alexander Pato juga disebut sebagai si Bebek ini memang memiliki skill yang hampir sama dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan sebagainya, bagaimana tidak, Pato sangat keren sekali saat melewati para pemain musuhnya, dan selalu mencetak Gol dalam setiap pertandingannya.



Langsung saja bih anda lihat Profil Pato di bawah ini :

Informasi pribadi

Nama lengkap : Alexandre Rodrigues da Silva
Tanggal lahir : 2 September 1989 (umur 21)
Tempat lahir : Pato Branco, Brasil
Tinggi : 1.79 m (5 ft 10 in)
Posisi bermain : Striker

Informasi klub

Klub saat ini AC Milan
Nomor 7

Karier junior

2000–2006 Internacional

Karier senior

Tahun Klub Tampil (Gol)
2006–2007 Internacional 10 (6)
2007–saat ini AC Milan 57 0(26)

Tim nasional

2008–saat ini Brasil 08 0(1)

Profil Pemain

Alexandre Rodrigues da Silva (lahir di Pato Branco, Paraná, Brasil, 2 September 1989; umur 21 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Alexandre Pato, adalah seorang pesepak bola Brasil yang membela klub A.C. Milan dengan posisi striker. Nama "Pato" yang berarti bebek diberikan kepadanya karena dia lahir di kota Pato Branco, Brazil.

Video Skill Pato :





Nah semoga info mengenai Profil Alexander pato ini bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel lainnya untuk anda semua seperti artis Indonesia yaitu Glenn Alinske, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar