Sheza Idris - Biodata Dan Profil Sheza Idris

Sheza Idris memang sedikit yang mengenal artis cantik yang biasa main di FTV ini, dalam aktingnya Sheza Idris sangat terlihat cantik dan tentu saja S3ksi, kalau gak salah Sheza Idris ini merupakan mantan dari Presenter Ruben Onsu. hehe

Nah kalau anda ingin mengenal lebih dekat lagi tentang artis cantik Sheza Idris ini akan kami berikan untuk anda semua dengan lengkap pastinya, setelah pada edisi yang lalu kami memberikan info seputar Asti Ananta.

Biodata Sheza Idris :





Sheza Idris (lahir di Jakarta, 14 Oktober 1988; umur 23 tahun) adalah aktris Indonesia. Awal karier di dunia hiburan di mulai dengan menjadi model, setelah itu merambah ke dunia sinetron. Debut sinetron dari Sheza Idris melalui sinetron Luv. Kakak Sheza, Shezy Idris telah lebih dulu terjun ke dunia hiburan sebagai model dan pemain sinetron.

Sheza Idris juga mengikuti kontes menyanyi di Indosiar yakni "Supermama Selebshow" yang akhirnya masuk ke babak selanjutnya yakni "Supermama Selebconcert". namun ia gagal melewati babak tersebut dan tersisih.

Sheza Idris dikabarkan akan menikah bulan Agustus 2008 mendatang dengan kekasihnya Ruben "Onsu" Samuel yang juga menjadi host dalam acara Supermama Selebconcert yang pernah diikuti Sheza Idris dan mamanya.

Sinetron Sheza Idris :

1.Susahnya jadi Bibi
2. Yang Muda Yang Bercinta
3. Bunga Hatiku
4. Tersanjung 5
5. Cinderella
6. Tiga Orang Perempuan
7. Kamu Yang Kumau
8. My Heart
9. Tikungan Maut

Nah semoga artikel mengenai artis Sheza Idris diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan artikel lainnya pada edisi terbaru,dan berikan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan untuk perkambangan blog kami ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar