Tantri Kotak - Profil dan Biodata Tantri Kotak

Group Band Kotak merupakan band Rock Alternatif yang sangat disukai oleh banyak orang terutama para remaja, dimana keberhasilan Kotak tidak lepas dari suara emas sang Vokalis yaitu Tantri Kotak, dimana pada edisi kali ini kami akan memberikan info seputar Tantri Kotak.

Untuk melengkapi suguhan dan koleksi kami tentang profil artis indonesia dan mancanegara, seperti yang kami berikan pada edisi yang lalu yaitu mengenai Nadia Saphira yang juga artis cantik Indonesia, juga untuk edisi terbaru kali ini yaitu Tantri Kotak.




Profil Tantri Kotak :

Nama : Tantri Syalindri Ichlasari
Agama : Islam
Tempat Tanggal Lahir : Tangerang, 09 Agustus 1989 Jakarta

tantri kotak panggilan akrabnya memulai kariernya lewat group band ares asal jakarta,yang merupakan salah satu finalais dari ajang band yang diadakan salah satu televisi swasta,the dream band di tahun 2004. vokal tantri yang khas dengan suara serak,dan terdengar seksi segera manarik minat para pecinta musik idonesia. band kotak pun menggrebak panggung musik indonesia.

single pertama yang berjudul beraksi semakin membuat nama tantri kotak melambung,begitu pula dengan single selanjutnya. tantri sangat ngefans dengan armand maulana ini sangat suka dengan lagu berjudul bayang abadi dengan rock yang mellow.

menjadi pendatang baru tantri kotak sudah dibilang cukup sukse,buktinya dia bisa membawa kotak menjadi pemenang group rock terbaik dalam ajag AMI tahin 2009. bukan hanya itu saja mereka juga mendapat penghargaan pendatang baru terbaik versi anugrah planet musik. untuk isah asmara tatri sebenarnya tidak banyak yang tahu tentang tantri kotak,namun dia kerap menjalin hubungan yang sama dengan profesinya. sekerang ini tantri kotak sedang menjalin hubungan dengan arda naff selama dua setengah tahun.

NAh Semoga edisi kali ini tentang Tantri Kotak bermanfaat untuk anda semua, dan nantikan edisi terbaru dari kami, berikan komentra pada kolom yang sudah kami sediakan untuk anda semua, Oke :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar