Tika T2 - PRofil Tika T2

Tika T2 memang salah satu anggota Band T2 yang cantik bersama dengan Tiwi T2, untuk itu kami akan memberikan info seputar Profil dan Biodata dari Tika T2 yang wajahnya itu cantik dan imut banget,, ehhh udah Punya Suami n anak tuh,,, xixixi tpi gak apa apa lah orang ngefans kok..

Profil Biodata Tika T2 :



Biografi :

Kartika Yudia Ramlan yang akrab dipanggil Tika adalah personel T2. Finalis 12 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 4 tahun 2005 ini bersama Prastiwi Dwiarti alias Tiwi menawarkan lagu-lagu ceria di album perdana mereka OK. T2 melejit lewat single mereka OK. Lagu-lagu yang juga sukses mengangkat nama mereka antara lain Lelaki Cadangan, Perjalanan, dan Bronies, serta lagu recycle Tua-Tua Keladi.

Tika, putri pasangan Ramlan Atmadja dan Teti Rofianty kelahiran Bandung, 5 April 1986 ini saat masih bertarung di AFI sering disebut punya kemiripan dengan Agnes Monica, penyanyi pop yang sudah jauh lebih dahulu terkenal ketimbang dirinya.

Tika yang sempat cuti kuliah demi promo album T2 ini akan segera melepas masa lajangnya. Tika akan dipinang oleh kekasihnya, Tri Aji Raharso yang berasal dari Cianjur.

Akhirnya Tika melepas masa lajangnya pada 10 April 2009. Tika resmi menyandang status istri dari Aji, kekasihnya selama ini. Akad nikah diadakan pada Jumat, 10 April 2009 dan dilanjutkan dengan resepsi pada 11 April 2009 yang digelar di Sasono Langgeng Budoyo Taman Mini Indonesia Indah.

Kebahagiaan Tika dan Aji semakin bertambah, kala mereka dikaruniai buah hati. Bayi laki-laki yang bernama Arkana Uno Raharso dilahirkan secara caesar di Cinere Hospital pada 16 Februari 2010.

Nah bagaimana menurut anda mengenai Profil dari Tika T2 yang kami berikan diatas? semoga saja bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan selalu memberikan artikel lainnya yang bermanfaat seperti Tips Menurunkan Berat Badan Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar