Profil Dan Biodata Atalarik Syah

Profil Dan Biodata Atalarik Syah - Kembali lagi bersama kami Foto Gosip Artis yang akan selalu memberikan berbagai macam artikel tentang artis dan gosip artis tentunya,dimana kami pada edisi kali ini akan memberikan profil tentang Atalarik Syah yang merupakan salah satu pemain sinetron kawakan.

Atalarik Syah merupakan salah satu pemain sinetron yang sangat profesional dan selalu memerankan sebagai seorang pria yang gagah dan tampan mestinya, dimana pada tahun 2012 ini dia telah mendapatkan pasangan yang akan menemaninya sampai akhir hayat.

Langsung saja akan kami berikan Profil dari Atalarik Syah di bawah ini :

Atalarik Syah (lahir di Surabaya, 2 Juni 1973; umur 38 tahun) adalah model dan pemeran Indonesia. Kakak dari Teddy Syah, Attila Syah dan Attar Syah ini memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Kemudian ia merambah ke dunia sinetron, beberapa sinetron sempat ia bintangi. Hingga kini, pria bertinggi badan 185 ini masih belum menikah. Tetapi kabarnya Atalarik telah memiliki Tunangan bernama Tsania Marwa, seorang aktris yang sama-sama membintangi Sinetron Putri Yang Ditukar.

Sinetron Atalarik Syah :

* Pernikahan Dini
* Sapu Jagat
* Berikan Aku Cinta
* Cinta
* Putri Yang Ditukar
* Karmila

Nah juga kami berikan Foto Atalarik Syah di bawah ini :





Nah semoga bermanfaat untuk anda semua mengenai Profil Atalarik Syah di atas, dan kami memang akan selalu memberikan info artis yang mungkin saja sedang anda hits, baca juga artikel kami yang lainnya seperti Ibrahim Afellay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar