Hebohnya Konsep Konser Lady Gaga di Indonesia

Kalau anda memang penyukai konser konser mancanegara, pasti anda juga akan sangat menyukai bagaimana keseruan dan menariknya si Lady Gaga atau biasa disapa dengan Gaga ini, salah satu penyanyi muda yang sangat Jenius dan juga fenomenal ini akan ada di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Seperti apa yah konsep Konser Lagy Gaga di Indonesia?? semiriah Katy Perry Kah? atau memang lebih meriah Katy Perry saat di Indonesia, nah langsung saja akan kita bahas di bawah ini untuk anda semua.


"Konser ada ceritanya, kayak teater. Mulai konser dari lahir, party terus, happy-happy, sampai meninggal. Kayak castle bentuk panggungnya, bukan panggung biasa. Ada little monster yang tinggal disitu," ungkap Michael Rusli selaku Presiden Direktur promotor Big Daddy Live Concerts saat ditemui di Nutz Culture, Senayan City

Konser yang kira-kira berdurasi dua setengah jam ini akan membawakan sekitar 26 lagu. Seperti yang Lady Gaga janjikan, akan ada satu Little Monster (sebutan fans untuk Gaga) yang akan ditarik ke atas panggung. Namun, pihak promotor belum dapat menjanjikan hal tersebut.

"Biasanya akan ada yang ditarik dari golden circle ke panggung. Tapi itu butuh terowongan yah, monster pit, harus dibikin. Tapi ground support nggak bisa ada lorong. Nggak begitu aman. Tapi akan ada surprise yang lain bagi penonton di golden circle," tambahnya.

dan untuk tiketnya akan dijual di 3 kota yang pastinya, untuk meratakan para pengunjung atau penggemar setia Lady Gaga di Indonesia tersebut, Tiket secara offline akan dijual di tiga kota yaitu Jakarta (FX Lifestyle X'Center), Surabaya (Outlet MyTicket) dan Bandung (Jl Dr Junjunan Dalam no 11). Penjualan online bisa diakses melalui situs www.myticket.co.id

Sumber : Detik.com

Memang sebuah Konsep Konser yang sangat hebat untuk si Lady Gaga yang memang sangat tertarik untuk melakuklan live Konser di Indonesia, semoga tidak akan ada apa apa, dan keamanan dapat di dukung dengan sangat jelas dan solid.

sudah dulu artikel yang bisa kami berikan untuk anda semua pada edisi kali ini, semoga bermanfaat, dimana kami akan memberikan berbagai macam info yang bermanfaat lainnya seperti Khasiat Jamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar