Profil Yoon Eun Hye - Foto Yoon Eun Hye

Kembali lagi bersama kami Berita dan Foto Gosip artis, dimana kali ini kami akan memberikan profil Yoon Eun Hye dimana dia adalah salah satu artis cantik asli Korea yang telah banyak bermain di Film KPOP yang banyak disukai oleh para remaja Korea dan Indonesia juga dimana2 terutama Asia.

Bagi anda yang masih belum mengetahui siapa itu Yoon Eun Hye, maka tenang aja, karena kami juga akan mmeberikan Foto Yoon Eun Hye dan anda pasti langsung tergila-gila dan langsung Ngefans dah,, hahahaha Lebay deh,,, :P :P :P

Profil dan biodata Yoon Eun Hye :




Yoon Eun-Hye (lahir di Seoul, Korea Selatan, 3 Oktober 1984; umur 28 tahun) adalah seorang aktris dan model asal Korea Selatan yang mulai terkenal lewat film Princess Hours dan The 1st Shop of Coffee Prince.

Drama

Lie To Me (SBS, 2011)
My Fair Lady (2009)
The 1st Shop of Coffee Prince (MBC, 2007)
The Vineyard Man (KBS, 2006)
Princess Hours (MBC, 2006)
Personal Taste (guest appearance)

Film/TV Show

My Black Mini Dress (2011)
The Legend of Seven Cutter, juga disebut Escaping Charisma (2006)
X-Man (Korean Variety Show) 2004-2005
Nonstop 4 (MBC, 2005) sitkom
Emergency 19 (2002)

Karier menyanyi

Yoon Eun-Hye debut sebagai seorang penyanyi, dengan bergabung dalam vokal group "Baby VOX" sejak tahun 1999 sampai tahun 2005. Pada tahun 2005, Baby VOX bubar, kemudian Eun-Hye bersolo karier dan lebih fokus di dunia model dan akting. Eun-Hye juga pernah berduet dengan Mighty Mouth dengan judul lagu Saranghae (I Love You).

Karier akting

Yoon Eun-Hye Mendapat peran utama dalam drama Princess Hour, dan mendapat banyak perhatian, sehingga menaikan popularitas di Korea Selatan hingga manca negara. Kemudian berlanjut dengan drama The Vineyard Man yang lumayan sukses. Drama yang ketiga adalah Coffee Prince, yang juga sangat populer hingga manca negara, sehingga membuat dia menjadi deretan artis papan atas di negeri gingseng.

Foto Yoon Eun Hye :






Nah semoga artikel kami bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel lainnya yang juga akan sangat bermanfaat untuk anda semua para penggemar dari KPOP terutama artis cantik yang satu ini yaitu Yoon Eun Hye, nah baca juga Profil Song Joong Ki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar