Foto Mulan Jameela - Gosip Mulan Jameela

Foto Mulan Jameela yang sampai saat ini sangat banyak yang mencarinya melalui mesin pencarian Google dan masih banyak lagi mesin pencarian yang lainnya, dikarenakan artis yang satu ini memang sangat fenomenal dan cantik pastinya.

Banyak lagu bagus Miliki Mulan Jameela yang disukai dan diterima oleh Publik Indonesia maupun luar Indonesia, berkat manajemen artis Republik Cinta yang di dirikan oleh Dhani Ahmad selaku Presiden manajemen Republik Cinta ini Mulan Jameela semakin terkenal, Meski banyak Gosip miring tentangnya.

Hal ini sangat patut ditiru dimana Mulan jameela yang selalu Eksis dan Profesional dalam setiap Job yang ada meski Gosip diluar sana selalu mengejar dia, dan semua itu tidak mengganggu karirnya untuk terus berkarya untuk lebih bagus lagi.

Nah kami akan memberikan Profil Mulan Jameela Di bawah ini :



Mulan jameela mengawali karirnya di dunia nyanyi saat bernyanyi di beberapa kafe daerah bandung dan jakarta. Mulan juga pernah bergabung dalam beberapa band diantaranya Swara Coustic, Bandung All Star dan Dimensi Band. Mulan mulai terkenal dan melejit sewaktu bergabung dengan Ratu bersama Maia Estianty. Mulan Jameela pernah menjadi bintang iklan Honda Jazz, Sharp Iotto, Sharp Quen Series, Vitacimin C, Rexona Deo Lotion, dan Top One. Selain itu Mulan Jameela juga membintangi beberapa judul sinetron/FTV diantaranya : Primadona Mencari Surga, Pasangan Heboh, Bodyguard Sang Penyanyi, Penyanyi yang difitnah, Habis Manis Suami Dibuang, dan Serumah Tapi Musuh.

MULAN JAMEELA BIODATA :


Nama Lengkap : Raden Terry Tantri Wulansari
Nama Panggilan : Mulan jameela
TTL : Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982
Nama Ayah: R HE Komar
Nama Ibu: Titi Aisyah,
Nama Suami: Harry Nugraha (cerai 2005)
Nama Anak: Tyarani Savitri, Muhammad Rafly Aziz
Zodiak: Virgo

Demikian Artikel mengenai Mulan Jameela yang bisa kami berikan kalau anda ingin mendapatkan artikel yang lebih lengkap lagi maka anda bisa mendapatkannya Disini!!, dan berikan Komentar untuk dapat menambah pemasukan kami dan memberikan info yang lebih baik lagi dan layak anda baca.

Baca Juga artikel kami yang lainnya yaitu : Foto Syahrini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar