Calon Suami Indah Kalalo Jadi Mualaf

Calon Suami Indah Kalalo Jadi Mualaf - Kembali lagi bersama kami Barita Foto dan Gosip Artis, dimana kami akan selalu memberikan artikel bermanfaat seputar artis, seperti edisi yang lalu kami membahas mengenai Profil KoTak Band, dan kali ini kami ingin sedikit bergosip tentang Rencana pernikahan Indah Kalalo.



Kebahagiaan tengah bersama Indah Kalalo dan calon suaminya, Ibrahim Justin Werner. Bukan hanya karena keduanya akan segera menikah, tapi juga Justin kini memeluk agama Islam.

"Dua hari sebelum puasa, calon suami jadi mualaf," ujar Indah ditemui di Rumah Pengantin Anne Avantie, Grand Indonesia,

Ramadan kali ini pun menjadi bulan penuh berkah bagi bintang film 'Kembang Perawan' itu. Indah yang akan menginjak usia 31 tahun pada 30 Agustus mendatang itu pun sangat bersyukur dengan semua karunia yang didapatnya. Pernikahan Indah dengan pria asal Australia itu akan dilangsungkan pada 17 September mendatang.

Awalnya pernikahan akan dilaksanakan pada Oktober. Namun setelah dipertimbangkan matang-matang, keduanya pun sepakat untuk menikah bulan depan.

"Tadinya mau nikah Oktober, tapi kok teman-temanku banyak yang mau nikah Oktober. Termasuk teman Justin yang mau nikah di Australia. Akhirnya kita ngalah dan majuin September," jelas Indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar