Alice Norin - Foto Profil Alice Norin

Alice Norin - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik dan juga istri dari Dj Riri ini, memang sangat banyak sekali sinetron yang ia bintangi, untuk anda yang ingin mengetahui profil artis Alice Norin maka anda bisa melihatnya di bawah ini.

Alice Norin merupakan salah satu artis yang multitalenta, dia juga bisa memainkan alat DJ seperti Suaminya, selain dia bermain sinetron dan juga Film, langsung saja akan kami berikan info tentang Alice Norin di bawah ini.



Karir alice norin di dunia entertainment dimulai sejak ia berusia 13 tahun, mengawali dari dunia modeling, wanita yang beragama islam ini menghantarkan nya ke dunia peran. Itu dibuktikan dengan dibintangi nya beberapa sinetron oleh alice norin ini diantaranya Wulan, Putri Kembar, Gadis, Dia, Cinta SMU, Teman Ajaib, Allah Maha Besar. Tidak puas den dgan dunia sinetron, alice norin juga berkeinginan ingin melebarkan karir nya didunia peran dengan bermain film horror berjudul PSIKOPAT.

Bosan Menjadi Pemain, alice ingin sekali menjadi yang memimpin para pemain yaitu menjadi sutradara, hal itu terwujud dengan menggarap sebuah video klip yang berjudul Rusty Guitar di album Keluar Malam Repackage milik suaminya yaitu DJ Riri Mestica.
Dalam Kehidupan Priadinya tidak seperti artis – artis lainnya, alice norin tidak menghabis waktu bertahun – tahun hanya untuk berpacaran dan gonta – ganti pacaran. Alice menikah dengan DJ Riri saat usianya belum genap 20 tahun..ih waw.. sangat muda sekali bukan.akad nikah dilakukan di rumah alice di Bilangan Cipete hari jumat tanggal 19 januari 2007, dan resepsi dipadukan dengan 2 budaya yaitu Norwegia dan Sunda yang diselenggarakan di Masjid Pondok Indah

-BIODATA-

Nama Lengkap: Alice Norin
Nama Panggilan: Alice Norin
TTL : Norwegia, 21 Juni 1987
Nama Ayah: Alfred Almendingan
Nama Ibu: Sofie
Nama Suam i: DJ Riri Mestica
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Zodiak: Gemini
Warna Favorit: Merah dan hitam

-SINETRON-

Wulan
Kasih
Diva
Teman Ajaib
Allah Maha Besar
Dia
Gadis
Putri Kembar
Cinta SMU
Teman Ajaib
Maha Kasih
Maha Cinta
Bunga Kasih Sayang

-FILM-

Psikopat

-IKLAN-

Gerry: Romeo dan Juliet
Starmild: Obsesi Sutradara
She
BCA
Viton
Hore

Nah bagaimana menurut anda mengenai artikel dari kami tentang Alice Norin diatas? semoga bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan selalu memberikan berita dan artikel terbaru untuk anda semua seperti Cristiano Ronaldo yang banyak sekali peminatnya/pembacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar