Five Vi - Foto Profil Five Vi Terbaru

Five Vi - siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini, dimana dia merupakan salah satu artis berpengalaman didunia film dan sinetron, seperti Bunga Zainal yang pernah kami terbitkan pada edisi kami sebelumnya,

Langsung saja untuk anda bisa melihat Profil dari Five Vi yang memang sangat bermanfaat untuk anda semua yang memang ingin mengetahui biodata artis cantik tersebut, :


Hmm mulai dari mana ya menceritakan artis yang satu ini, mungkin mulai dari karirnya ya.. karir Five vi dimulai dengan bermain dalam serial Komedi Betawi, dari situ karirnya pun menanjak denga nmembintangi beberapa film diantaranya tari gambreng, Mau Lagi?, Mengaku Rasul.

Di kehidupan pribadinya pun artis bertubuh sexy ini sudah pernah menjadi istri keempat pengacara Henry Yosodiningrat, ternyata pernikahan itu tidak berselang lama sampai saatnya five vi dicerai lewat sms.. setelah itu pun five vi pernah menikah dengan Iwawn Setya Budiman pernakahan ini pun kandas di tengah jalan di tahun 2006 setelah dikaruniai seorang putrid bernama Bilqis M Meliskq.

-BIODATA-

Nama Lengkap: Vivi Rahmawati

Nama Panggilan: Five Vi

TTL : Mojokerto, 12 September 1979

Nama Suami: Iwan Setya Budiman (cerai), Henry Yosodiningrat (cerai), Alexandre Abulthuis

Nama Anak: Bilqis M Meliskq

Pendidikan Terakhir : Akademi

Zodiak : Sagitarius

Musisi Favorit : Pussy Cat Dolls

Bintang Film Favorit : Brad Pitt

Tinggi Badan : 163 cm

Berat Badan : 48 kg

-SINETRON-

Janda Gambreng

Abdel dan Temon

-FILM-

Terowongan Casablanca (2007)

Mau Lagi? (2008)

Mengaku Rasul

Nah langsung saja anda lihat Foto Five Vi di bawah ini dengan lengkap :




Nah semoga bermanfaat untuk anda semua mengenai Profil Five Vi, dan kami akan memberikan berita dan artikel terbaru untuk anda semua yang lainnya seperti Maria Selena, dan berikan komentar untuk perkembangan Blog kami kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar