INDRA BEKTI Foto Profil

Indra Bekti - Siapa yang tak kenal dengan aktor yang satu ini, dimana dia merupakan presenter terkenal dan juga pemain sinetron serta film, sebab aktor yang biasa disapa Indra ini memang sangat kocak dan mudah sekali bergaul dengan banyak orang,

langsung saja akan kami berikan artikel kami seputar profil dan biografi Indra Bekti untuk anda semua yang memang ingin mengenal lebih jauh seputar Indra Bekti ini.



Nama Lengkap: Bekti Indratomo

Nama Panggilan: Indra Bekti

TTL : Jakarta, 28 Desember 1977

Zodiak: Capricorn

Tinggi Badan: 170

Nama Ayah: Aruji Priyanto

Nama Ibu: Syaprida

Jenis Musik Favorit : Jazz, R&B, 80's, pop disco

Band Favorit : Boyz II Men, Incognito, Maliq & D'essentials

Pendidikan Terakhir : TK Angkasa, SD Muhamadiyah Limau, SDN Kramat Pela 11 PagiSMP Negeri 11, SMU Jaya Wisata Menteng, Perguruan Tinggi D1 Public Speaking, di London School

BIOGRAFI INDRA BEKTI

Bekti Indratomo atau sering disebut dengan Indra Bekti merupakan artis indonesia yang lahir di Jakarta, 28 Desember 1977 dan berprofesi sebagai pemain film, presenter, dan bintang iklan. Indramerupakan artis indonesia yang sudah bermain di beberapa Film layar Lebar diantaranya 5 Sehat 4 Sempurna (2002), Cinta 24 Karat (2003), Biarkan Bintang Menari (2003). Indra bekti merupakan presenter dari acara talkshow Ceriwis yang dibawakannya bersama ruben onsu dan cici panda.

Karirnya dimulai ketika ia duduk di bangku SMP, indra saat itu sedang mengisi suara untuk film kartun yang berjudul Candy-Candy. Saat itu indra mendapat bayaran Rp 30.000 per tokohnya. Tetapi walau dengan penghasilan seperti itu, indra sudah bangga karena ia dapat membelanjakan apa saja yang ia inginkan tanpa harus meminta – minta dengan sang orang tua.

Sesudahnya menyelesaikan studi di SMU Jaya Wisata Menteng, Jakarta, Indra pun menoba peruntungannya dengan siaran di radio dan akhirnya ia pun masuk TV. Pertama kali nya ia muncul di tv ketika dirinya menjadi pembawa acara Tralal Trilili bersama penyanyi Agnes Monica.

Indra pun mulai mendapatkan tawaran untuk siaran di radio swasta, dan dari situlah ia mendapatkan pelajaran tentang soal public speaking. Indra pun melanjutkan studinya setelah lulus SMA ke kuliah jurusan public speaking D1 di London School sesuai minatnya terhadap dunia presenter.

Namanya mulai dikenal publik lewat acara yang dibawakannya bersama indy barends di “CERIWIS”. Indra bekti mulai dikenal lewat aksi kocaknya di “CERIWIS”. Selain itu, indra bekti juga menjadi host diberbagai acara onair maupun offair. Diakuinya, dengan menjadi pembawa acara, dirinya bisa membeli mobil dan mencicil apartemen.

Di masa kecilnya, indra bekti mempunyai pengalaman yang buruk. Kala itu ia memang bandel. Waktu duduk di bangku sekolah dasar, ia bermain bersama sepupunya di kolam. Mereka bermain semprot air, ketika sepupunya lagi lengah, indra pun ingin mengagetkannya dengan mendorong ke kolah, tetapi nasib naas menimpa indra, dorongannya terlalu kencang hingga ia kehilangan kendali dan kakinya terpeleset. Kepalanya pun terbentur ke batu, dan darah mengalir banyak ke kolam. Sejak itu ia trauma dengan air yang ada di kolam. Bukan trauma pada air.

SINEMATOGRAFI

FILM:

5 Sehat 4 Sempurna (2002)

Cinta 24 Karat (2003)

Biarkan Bintang Menari (2003)

Bad Wolves (2005)

Namaku Dick (2008)

Dikejar Setan (2009)

Meraih Mimpi (2009) - Pengisi Suara

Get Married 2 (2009)

PRESENTER:

Ceriwis Trans TV

BUKU:

Indra Bekti 28 Ways to Stardom

Nah semoga Artikel kami mengenai Indra Bekti ini bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berita dan artikel kami yang lainnya untuk anda semua seperti Artis Five Vi yang merupakan artis cantik Indonesia, berikan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan untuk perkembangan blog kami. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar