Ricky Harun - Foto Profil Ricky Harun

Mungkin kalau anda pernah menonton Film Kawin Kontrak anda pasti akan mengenal aktor ganteng yang satu ini, dia adalah Ricky Harun dan salah satu anak dari Donna Harun yang juga artis papan atas di Indonesia, untuk itu kami akan melengkapi edisi kami kali ini yaitu mengenai profil dari Ricky Harun untuk anda yang ingin mengenal lebih jauh sosok Ricky yang ganteng dan keren ini.

Biasanya Ricky Harun juga bermain Sinetron di SCTV yaitu FTV bersama dengan Sheza Idris dan masih banyak lagi artis cantik lainnya yang juga bintang FTV, nah langsung saja anda lihat Profil dan juga foto dari Ricky Harun di bawah ini :




Ricky Chilnady Pratama Harun lebih dikenal sebagai Ricky Harun (lahir di Bandung, Jawa Barat, 12 Januari 1987; umur 24 tahun) adalah pemain sinetron dan bintang film. Ricky adalah putra sulung dua bersaudara pasangan bintang model Donna Harun dan Hendra Rahtomo, anak dari politisi Rachmawati Soekarnoputri, yang menjadikan Ricky sebagai cicit Presiden Sukarno.

Karir Ricky Harun :


Sejak kecil Ricky yang beragama Islam ini telah akrab dengan dunia hiburan, maklum ibunya adalah seorang model senior. Meski awalnnya tidak inicgin terjun ke dunia yang sama, Ricky ternyata ketagihan berakting setelah mencicipi bermain dalam sinetron Pinokio dan Peri Biru (2005). Setelah itu beberapa sinetron dibintanginya, antara lain Sherina bersama Eva Celia Latjuba, dan Penjaga Hati.

Dunia layar lebar pun dijajalnya. Debut filmnya adalah Rumah Pondok Indah (2006). Film bergenre horor ini dibintangi oleh Arswendy Nasution, Chintami Atmanegara, Titi Qadarsih, Ruhut Sitompul, Asya Shara, dan pendatang baru Amelia, serta Ricky Harun.Tahun 2007, Ricky bermain lagi dalam film horor, kali ini disutradarai oleh Jose Purnomo berjudul Pulau Hantu.

Film Ricky Harun :


"Rumah Pondok Indah" (2006)
"Pulau Hantu" (2007)
"Kawin Kontrak" (2008)
"Syahadat Cinta" (2008) (Genta Buana Paramita)
"Kawin Kontrak Lagi" (2008)
"Kirun + Adul" (2009)
"Ai Lop Yu Pul" (2009)
"Toilet 105" (2010)
"Suster Keramas 2" (2011)

Sinetron Ricky Harun :


"Inikah Rasanya"
"Pinokio & Peri Biru"
"Penjaga Hati"
"Sherina" (Bersama Eva Celia Latjuba dan Rimarsha)
"Rindu Milik Rangga" (Bersama Dhea Imut dan Christ Laurent) (2009)
Hitam Putih
Timur Cinta

Nah semog artikel kami mengenai Ricky Harun ini bermanfaat untuk anda semua, dimana anda bisa melihat artikel kami yang lainnya hanya di Foto Gosip Artis ini, dan juga jangan lupa untuk memberikan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar