Song Hye Kyo - Artis Tercantik Korea Abad ini

Siapa yang tak kenal dengan nama artis cantik yang satu ini, dia adalah pemeran utama dalam Film Full House pada tahun 2004 dan sangat banyak sekali yang menyukainya, dimana Song Hye Kyo memerankannya dengan full total, sehingga film Drama Full House menjadi film yang sangat laris atau terkenal di masa itu, hingga sangat banyak sekali yang menyukainya, baik di luar korea, seperti di Indonesia sendiri.

Kalau ane sih baru baru ini seneng sama film Drama Full House dimana memang ane sebenernya dulu kagak suka banget sama yang berbau Korea2, ehh pas lihat filmnya di Youtube, ane langsung jatuh hati ma film ntu, ampe ane lihat film itu nonstop 2 hari 2 malam, mulai dari edisi yang pertama sampai habis.

Tidak lupa pula anda sambil mencari subtitle Indonesia, sebab bahasa inggris ane sangat buruk apalagi bahasa Korea ane,  malah Nol besar hahahahahaha, yang ane tahu cuma Saranghae,, hehe apa hayooo???

Nah begitu juga ane sangat Ngefans Tuh sama Song Hye Kyo, dia cantik tanpa operasi plastik, hanya saja agak pendek aja, tapi kalau dibuat seukuran orang Indonesia udah pass tuu,,, Song Hye Kyo memang artis korea yang dinobatkan sebagai artis tercantik, dengan memiliki kecantikan alami, tidak ada operasi cantik sama sekali ditubuhnya, atau wajahnya.

kalau begitu langsung saja deh ane berikan Foto Cantik Son Hye Kyo buat kamu semua, agar ikut-ikutan ane ngefans banget ma tu cewek heheheheh 




Waduhh cantik banget kan,,, huffffftttt

Nah sudah dulu info yang bisa kami berikan buat anda semua, semoga saja bermanfaat dan kami akan memberikan berbagai macam artikel lainnya yang snagat bemanfaat untuk anda semua, dan semoga info seputar Song Hye Kyo ini bermanfaat juga nantikan terus edisi terbaru dari kami Oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar