Profil Band Wali - Lagu Terbaru Wali

Profil Band Wali - Lagu Terbaru Wali - Siapa yang tak kenal group band yang terkenal dengan lagu Dik, dan Bang Toyib serta masih banyak lagi lagu andalan Wali yang sangat kental terdengar di masyarakat,



Sebab lagu Wali band ini menggunakan kalimat atau lirik yang mudah sekali dicerna, sehingga sangat banyak yang menyukainya, mulai anak2, remaja, hingga dewasa, langsung saja deh kami berikan dulu Profil Wali untuk anda di bawah ini.Tautan

Profil Wali band :

Wali adalah grup musik asal Blora yang berdomisili di Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomie (drum), Ovie (kibor), dan Nunu (bass). Semua personil band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumnus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Album pertamanya ialah Orang Bilang yang dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya ber-genre lokal pop kreatif total dengan sedikit sentuhan irama melayu dalam lagu-lagu mereka.

Lagu hit dalam album ini adalah Dik dan Egokah Aku yang menggunakan Shireen Sungkar sebagai model video klip. Lagu Dik yang merupakan andalan dengan memasukkan unsur pop cinta itu, tercatat berhasil menjadi RBT (ring back tone) bagi 1 juta pemilik telepon selular hingga pertengahan Mei 2008. Ini menjadi barometer kesuksesan grup yang beranggotakan 5 pria itu.

Sukses dengan album perdana, Wali akan segera merilis album keduanya yang sebagian besar diciptakan oleh Apoy. Sebelumnya, Wali telah merilis single jagoan dari album terbarunya, Cari Jodoh. Bahkan berkat RBT single Cari Jodoh ini, Wali mendapat hadiah umroh dari labelnya, Nagaswara.

Dalam momen Ramadhan 1430 Hijriah (Agustus-September 2009), Wali juga mengeluarkan single religi yang berjudul Mari Sholawat.

Nah semoga Profil wali ini bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan artikel kami lainnya untuk anda pada edisi kami selanjutnya,baca juga artikel kami seperti Foto Ciuman Alysa Soebandono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar