Video Rihanna Yang Paling Syur Dirilis

Video Rihanna Yang Paling Syur Dirilis - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini, dia adalah Rihanna yang sampai saat ini memiliki masalah dengan kabar berita buruk yang menghampirinya.

Penyanyi Rihanna tidak pernah lepas dari kontroversi. Baru-baru ini beredar kabar, video s3ks pelantun hits 'Umbrella' dikabarkan akan segera dirilis.

Juru bicara perusahaan film dewasa Hustler mengaku memiliki rekaman video s3ks Rihanna. Mereka pun mengungkapkan dalam video tersebut Rihanna melakoni adegan s3ks dengan rapper J-Cole.

"Kami telah melihat dan belum tahu apa yang akan kita lakukan dengan itu," ungkap perwakilan Hustler seperti dilansir Dailymail, Jumat (26/8/2011).

Namun, Rihanna tak terlalu memperdulikan kabar tersebut. Ia pun masih terlihat santai menikmati liburannya di Portofino, Italia.

Sebelumnya, Rihanna juga sempat membantah mempunyai rekaman video s3ks. Bahkan ia pun mengaku terkejut dengan kabar tersebut.

"Rihanna terkejut karena tak punya video s3ks," ungkap sumber yang dekat dengan penyanyi asal Barbados itu seperti dilansir RadarOnline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar