Andhika Pratama - Foto Andhika Pratama

Andhika Pratama - Langsung saja untuk anda semua yang memang penggemar artis atau hanya sekedar ingin tahu mengenai gosip artis dan juga profil astis maka disini tempatnya, kami akan menyediakan Foto Gosip Artis terbaru untuk anda semua, dan pastinya anda akan menyukainya.




banyak sekali artis indonesia yang cantik dan s3ksi juga keren keren, dan salah satunya cowok ganteng asal Malang yaitu Andhika Pratama ini memang snagat banyak sekali penggemarnya, langsung saja akan kami berikan artikel profil dari Andhika Pratama.

Profil Andhika Pratama :

Memulai karirnya sebagai penyanyi dari satu kafe ke kafe lainnya membuat dirinya ditempa menjadi orang yang kuat. Tetapi apakah anda tahu, sebenarnya andhika ini dulu nya sangat benci dengan pelajaran seni. Ketertarikannya di dunia seni muncul ketika andhika menjadi salah satu vokalis sebuah grup band yang kerap kali manggung dari kafe ke kafe. Keinginan andhika untuk melanjutkan studinya di universita dengan mengambil jurusan seni ternyata ditentang oleh orang tuanya, sehingga dhika, begitu ia disapa melanjutkan studinya dengan mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi di STIE Malang Kucecrawa.

Setelah sekian lama menjadi vokalis band, kesempatan pun akhirnya datang kepada diri seorang Andhika Pratama. Dengan menolak pergi ke Bali ketika bandnya mendapatkan tawaran untuk manggung di sana, tidak disangkan Andhika Pratama lebih memilih untuk mengunjungi sang oma di Jakarta. Setelah itu Sang Oma pun membujuk Dhika untuk mengirimkan foto dan biodatanya kepada berbagai rumah produksi dan manajemen artis.

Lima bulan ditunggu akhirnya cowok berdarah Jawa, Belanda dan China ini diberikan kesempat untuk berakting di salah satu FTV berjudul “Saat Maut Menjemput”. Dari FTV ini nama Andhika Pratama ini pun melambung dengan membintangi beberapa judul film diantaranya “Lewat Tengah Malam, Love is Cinta, Kesurupan, The Butterfly” dan masih banyak lagi.
Pada tahun 2008, andhika bermain film kembali berjudul “Ada kamu, Aku Ada”. Disini andhika harus beradu akting dengan penyanyi sekaligus pemain film Bunga Citra Lestari.

-BIODATA-
Nama lengkap : Andhika Pratama
Nama Panggilan : Dhika
TTL : Malang, 11 November 1986
Pendidikan Terakhir : Smu Negeri 8 Malang, STIE Malangkucecwara jurusan Ekonomi Akuntansi

-SINETRON / FTV-
Dewa Asmara Mencari Cinta
Mak Comblang
Hati-Hati Jatuh Cinta
Mendadak Kawin

-FILM-
D'Girlz Begins (2006)
Lewat Tengah Malam (2007)
Love is Cinta (2007)
The Butterfly (2007)
Claudia/Jasmine (2008)
Ada Kamu, Aku Ada (2008)
Kesurupan (2008)
Glitch (2009)

Nah semoga bermanfaat untuk anda semua mengenai artikel kami tentang Andhika Pratama yang membahas Profil dan fotonya pastinya, dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya seperti Aryani Fitriana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar