Laura Basuki Yang Ingin Punya Anak 2 tahun Lagi

Laura Basuki - kali ini Foto Gosip Artis akan memberikan sedikit berita artis yang baru saja menikah dan sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda kehamilannya dengan suami tercintanya.

Siapa lagi kalau bukan laura basuki yang cantik dan s3ksi ini, memang banyak sekali sinetron yang sedang ia kerjakan atau bintangi jadi untuk momongan ditunda dulu, dan ia juga berencana untuk memiliki satu atau dua anak saja.

Langsung saja deh lihat berita dan artikelnya di bawah ini :



Hingga kini Laura Basuki memang belum dikaruniai buah cintanya dengan Leo Sanjaya. Ia memang sengaja menunda untuk memiliki momongan.

Namun, bukan berati Laura tak memiliki target untuk segera menimang buah hati. Lalu kapan ia akan mewujudkan keinginannya itu?

"Tahun depan atau dua tahun lagi. Karena kalau sekarang aku masih ada kontrak dan kerjaan," ucapnya saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011) malam.

Meski begitu, ia menyerahkan segala sesuatunya kepada Yang Maha Kuasa. Ia yakin jika saatnya tiba maka Tuhan akan memberikan momongan.

"Ya keturunan yang ngatur Tuhan. Pasrahkan semuanya sama Tuhan," jelasnya lagi.

Kini ia dan suami tengah menikmati masa-masa indah pernikahan mereka. Laura juga sangat bahagia kini dirinya sudah ada yang menjaga

Nah semoga info mengenai Laura Basuki ini bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan selalu memberikan berita dan artikel terbaru untuk anda semua seperti Foto Andhika Pratama dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar